Wednesday, August 14, 2019

Ketika data SIEKA tiba-tiba kosong

Pagi hari tadi, teman dari Kemenag Kota Malang mempertanyakan perihal migrasi sieka dari yang lama ke yang baru, dari 103.7.12.85/kinerja ke 103.7.15.79 dimana domainnya sama yakni sieka.kemenag.go.id namun beda waktu saja. Kalau kami memang sudah menggunakan sieka yang baru (103.7.15.79) sebelum baju domain sieka digunakan disitu (dulu sempat beralamatkan pada 103.7.12.78/sieka). Namun setelah ngobrol panjang lebar, ternyata sieka yang baru data kosong, seperti gambar disamping.

Ternyata ada update aplikasi yang baru dimana profil pegawai harus dilengkapi. Silahkan masuk pada menu profil, maka akan muncul seperti gambar di bawah, dimana status jabatan belum terdaftar dalam database.
Maka kita perlu mengisikan grade, satuan kerja, dan nama atasan, setelah itu kita update. Setelah update seperti gambar di bawah status jabatan telah OK, maka kita pilih generate (proses generate sesaat) dan setelah itu klik update lagi

Setelah itu silahkan cek lagi mulai dari kegiatan tahunan, bulanan, harian bahkan sampai kreatifitas/ produktifitas isian telah kembali seperti semula ^_^.

No comments:

Post a Comment