Tuesday, April 8, 2014

Geliat Museum Angkut

Sudah hampir 1500 pengunjung mereview museum angkut pada weblog ini. Postingan Musium angkut meskipun dalam halaman pencairan google (seperti gambar di bawah) menempati halama ke-dua lembar pencarian Google, tapi gambar yang ada pada postingan museum angkut blog ini menempati halaman pertama mesin pencairan paling populer untuk saat ini.
Bisa jadi semakin banyak tulisan di weblog ini tentang museum angkut, mungkin akan bisa mengangkat tulisan tentang musium angkut di situs ini untuk menempati pa;ing tidak halaman pertama mesin pencairan Google. Semoga saja tulisan ini bisa menjadi salah satu pengangkat postingan Museum Angkut tersebut.

1 comment:

  1. Satu kata untuk Museum Angkut … Kereeennn. Kombinasi antara museum dan tempat rekreasi yang menyenangkan. Antara seni dan hiburan menjadi satu. Anda bisa belajar tentang sejarah alat alat transportasi yang digunakan oleh manusia dari jaman dahulu sampai sekarang. Dari Gerobak sampai Mercedez, dari pesawat capung hingga boeing, dari kebudayaan Asia sampai Eropa, Dari Bollywood hingga Hollywood semua komplit disini.

    Sekali lagi two thumbs up. Apapun citarasa seni anda, museum ini layak untuk masuk bucket list travelling anda

    Travel Jember Malang

    ReplyDelete